Slide 1

TaxBase 6.0 Korporat

TaxBase 6.0 Korporat merupakan software dokumentasi informasi perpajakan elektronik yang didisain khusus untuk menjadi mitra seluruh staf pada Direktorat Jenderal Pajak dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada wajib pajak.

TaxBase 6.0 Korporat CS mengadopsi teknologi Client-Server, Sistem pada TaxBase Korporat CS dibagi menjadi dua, yaitu sistem yang berjalan pada komputer server (TaxBase Server) dan sistem yang berjalan pada komputer lokal (Client). Kedua sistem tersebut aktif menjalankan fungsi masing-masing. Komputer server yang dimaksud adalah sebuah komputer yang difungsikan sebagai server (dapat berupa PC dengan kebutuhan minimal yang disarankan).

Sistem yang berjalan pada server (TaxBase Server) berfungsi untuk mengelola database, termasuk melakukan updating data secara rutin (setiap hari) melalui fasilitas online update. Sistem yang berjalan pada Client berfungsi untuk menampilkan isi dari database yang berada di server.

Untuk dapat menjalankan TaxBase 6.0 Korporat, komputer server dan client harus terkoneksi dengan jaringan lokal (LAN).

Database TaxBase 6.0 Korporat diperbaharui setiap hari melalui fasilitas online update yang meliputi seluruh data sehingga pengguna tidak perlu khawatir tertinggal informasi perpajakan


TaxBase 6.0 ortax

Trusted by tax office and thousands company

Banyak digunakan karena memiliki informasi yang lengkap, akurat, mudah dibaca dan dipahami dibanding produk sejenis (Workshop Tax Knowledge Base 12 Sept 2012, Ditjen pajak)

Read more

Pricing


Untuk informasi mengenai TaxBase 6.0 Pro Korporat silahkan Hubungi kami di ( 021 ) 47865713

What's Inside?

Berisi lebih dari 15.000 dokumen, terdiri dari Peraturan Pajak, Bea Cukai dan Peraturan Lainnya yang terkait dengan pajak.
Database Kurs KMK ditampilkan dalam bentuk tabel, dilengkapi dengan fasilitas pencarian, pengurutan dan cetak dokumen.
Database Kurs BI ditampilkan dalam bentuk tabel, dilengkapi dengan fasilitas pencarian, pengurutan dan cetak dokumen.
Terdiri dari resume dan dokumentasi P3B dengan official translation (Indonesia-English) yang dilengkapi dengan status dari masing-masing P3B (Inforce, Not in Force,Terminated).
Merupakan kumpulan Template Formulir Perpajakan yang sebagian besar disediakan dalam format Ms.Excel.
Dapat digunakan untuk menghitung PPh Pasal 21 pegawai tetap dengan berbagai kondisi subjektif (pegawai baru, pindahan, ekspatriate), variasi PTKP, penghitungan Gross up maupun Netto. Kalkulator Pajak juga dapat digunakan untuk menghitung PPh Pasal 17 (orang pribadi/ badan) dan PPN.

Hot Features

Feature 1

Online Update

Database TaxBase 6.0 di-update setiap hari yang meliputi seluruh dokumen, termasuk Kurs KMK / BI, Berita, Formulir dan data lainnya.

Feature 2

Ribbon Interface

TaxBase 6.0 menggunakan Ribbon Interface dengan beberapa pilihan tampilan ( MS Office 2007/ 2010/ Windows 7 ).

Feature 3

PowerFull Search

Data pada TaxBase 6.0, seperti Peraturan, Kurs KMK/ BI, Berita, Putusan Pengadilan Pajak dan data lainnya didukung oleh fasilitas pencarian yg canggih.

Feature 4

Persandingan Dokumen

TaxBase 6.0 dilengkapi dengan fitur persandingan dokumen yang dapat digunakan untuk menyandingkan dokumen yang sedang dibuka dengan dokumen lainnya.

ScreenShot